Thee Matic, Mal Pertama dan Terbesar di Majalaya

Thee Matic, Mal Pertama dan Terbesar di Majalaya
istimewa

INILAH, Bandung - PT Dunia Sarana Sejahtera (DSS) kini mengembangkan proyek mal di Majalaya, Kabupaten Bandung. Dengan luas bangunan mencapai 42.623 m2, Thee Matic bakal menjadi mal terbesar di kawasan timur Kabupaten Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, akses ke Majalaya ke depan akan semakin dipermudah dengan adanya tol dalam kota atau Bandung Inter Urban Toll Road (BIUTR). Jalan bebas hambatan itu akan tersambung hingga Majalaya dan berakhir di Cileunyi.

Berdasarkan lokasi strategis, Majalaya menjadi salah satu daerah di Kabupaten Bandung yang bisa diakses dari arah timur dan selatan Bandung. Roda perekonomian di daerah ini juga kian berkembang seiring makin banyaknya aktivitas di wilayah sekitarnya seperti perguruan tinggi ternama, perkantoran swasta, pemerintahan, serta kawasan industri.

Nantinya, Thee Matic memberikan pengalaman terbaru dan menjadi tempat industri ritel ikonik.Dengan bentuk bangaunan khasnya, pusat perbelanjaan pertama di kawasan Bandung Selatan itu menghadirkan berbagai entertainment sekaligus menjadi lifestyle center di Majalaya. 

Mal tersebut akan menjadi trendsetter dan memberikan keragaman tenant, hiburan, makanan, dan fesyen sebagai ciri khas utama Bandung. Berlokasi strategis di selatan Kota Bandung, Thee Matic merupakan pusat industri dan perumahan akan menjadi suatu yang sangat berharga dan sangat dinantikan. 

Keberadaan mal di lokasi startegis memberikan kemudahan akses. Sebab, pusat perekonomian itu bisa ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Bandung dan exit tol Buah Batu. Plus, mudah diakses dari berbagai arah seperti dari tol Purbaleunyi dan Gedebage. 

Selain itu, jarak mal ini hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Majalaya. Bahkan, nantinya kawasan tersebut akan dilalui megaproyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. 

Saat ini, sejumlah anchor tenant terkenal seperti KFC, Optik Melawai, dan Miniso akan hadir di Thee Matic. Untuk fasilitas hiburan, Fun World akan memberikan pilihan wahana hiburan bagi keluarga. Hiburan lainnya, mal ini dilengkapi jaringan bioskop XXI Cinema. 

Ke depan, sejumlah tenant dari sejumlah brand terkenal juga akan hadir. Tak hanya itu, Thee  Matic juga menghadirkan hotel dengan standar pelayanan tinggi yang akan membawakan pengunjung kehangatan dan kenyamanan serta suasana yang ramah, energik, serta menyenangkan. 

Kemewahan hotel dan keunikannya akan memberikan kesenangan tersendiri. Dimana tamu akan merasakan keramahtamahan tiada akhir dengan fasilitas terlengkap dan pelayanan luar biasa. 

Sebagai bentuk pengenalan kepada para stakeholder, pihak developer dan manajemen Thee Matic menggelar gathering di Hotel Papandayan, Jumat (26/4/2019). Pada pertemuan itu hadir Bupati Bandung Dadang M Naser, Direktur Utama PT Dunia Sarana Sejahtera (DSS) Thee Mariana, dan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Popi Hopipah.