Fisioterapi Persib Beberkan Kondisi Terkini Vizcarra

Fisioterapi Persib Beberkan Kondisi Terkini Vizcarra

INILAH, Bandung - Fisioterapi Persib Bandung Benidektus Adi Prianto membeberkan kondisi terkini Esteban Vizcarra. Dia menyebut, kondisi Vizcarra semakin membaik pasca operasi loose bodies.

"Sekarang penguatan otot, dan stabilisasi. Setelah itu, kita evaluasi dan berkoordinasi dengan dokter tim kata Benidektus di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung pada Sabtu (27/4/2019).

Kemungkinan bakal tampil bersama Supardi dan kawan-kawan di laga pembuka Liga 1 2019, dituturkan dia masih fifty-fifty. Jika luka sayatan tidak menemui kendala, Vizcarra bisa bermain.

"Termasuk hal ini kita evaluasi, kita nunggu lututnya kembali siap. Yang pasti kita kejar biar cepat pulih, tetapi tetap butuh waktu. Nanti kita akan bahas lagi dengan dokter," ucapnya.

Esteban Vizcarra diketahui telah menjalani operasi lutut pada 28 Maret lalu. Pemain naturalisasi asal Argentina itu, mendapat masalah pada lututnya usai bentrok dengan Persebaya Surabaya 7 Matet 2019.

Di akhir pekan ini, Sabtu (27/4/2019) Vizcarra telah kembali bergabung bersama tim untuk menjalani sesi latihan rutin untuk pertama kalinya setelah naik meja operasi. (Yogo Triastopo)