PT Didi Max Berjangka Sponsor Baru Persib Bandung

PT Didi Max Berjangka Sponsor Baru Persib Bandung
INILAH, Bandung - Persib Bandung mendapatkan sponsor tambahan dalam mengarungi Liga 1 2019. Kali ini adalah perusahaan pialang berjangka pertama di Indonesia, PT Didi Max Berjangka.
 
Tak tanggung-tanggung, perusahaan piala berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan mata uang (forex), emas (gold), perak (silver) dan komoditi (multilateral) dengan spread dan biaya yang sangat kompetitif ini bekerjasama dengan Persib selama tiga musim berturut-turut. 
 
Komisaris PT Didi Max Berjangka, Yadi Supriyadi mengatakan bahwa tidak ada alasan baginya untuk tidak mendukung Persib Bandung. Apalagi ia juga lahir sebagai bobotoh yang merupakan pecinta tim Maung Bandung.
 
"Kita sudah lima tahun lalu ingin bergabung dengan Persib, tapi terkendala birokrasi. Beda sama sekarang dan akhirnya berjodoh tahun ini," ungkap Supri dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019). 
 
Supri berharap kerjasama ini membuahkan tren positif terutama untuk Persib agar bisa menjadi juara. Tak hanya di Liga, namun juga di turnamen Piala Indonesia yang saat ini sudah memasuki babak delapan besar. 
 
"Kita berani kerjasama dengan Persib karena perusahaan ini sudah legal dan dibawah pengawasan BAPPEBTI dan Kementrian Perdagangan. Kita akan berlawanan dengan yang ilegal sehingga tidak ada lagi tipu menipu," tegasnya.
 
Disisi lain, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono berharap kehadiran Didi Max membawa atmosfer yang positif.
 
"Mudah-mudahan Didi Max semakin maju dan berjaya. Dan Persib di 2019 dan turnamen apapun menjadi juara," ungkap Kuswara.
 
Senada diungkapkan salah seorang pemain Persib, Hariono. Ia berharap kehadiran sponsor ini membuat motivasinya dalam bermain semakin besar. 
 
"Siapa tahu kalau juara ada tambahan spesial, " timpal Achmad Jufriyanto yang juga pemain Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)