Ini Skuat Liverpool Lawan Barcelona, Ada Satu Kejutan

Ini Skuat Liverpool Lawan Barcelona, Ada Satu Kejutan

INILAH, Barcelona - Liverpool membawa terbang 23 pemainnya ke Barcelona. Tak ada kejutan, kecuali masuknya seorang pemain muda ke dalam daftar skuat mereka.

Liverpool menantang Barcelona pada laga pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) atau Kamis (2/5/2019) dinihari WIB. Ini untuk musim kedua berturut-turut mereka tampil di semifinal.

Pelatih Jurgen Klopp membawa serta 23 pemainnya dalam lawatan ke Barcelona ini. Mereka sudah terbang dari Liverpool, menjajal rumput Camp Nou, dan kini siap ditampilkan menghadapi tuan rumah.

Roberto Firmino tetap masuk dalam skuat meskipun absen pada laga Liga Primer terakhir menghadapi Huddersfield. Penyerang asal Brasil itu tak ikut mencukur Huddersfield 5-0 karena mengalami gangguan di otot pahanya.

Tapi, kini dia diharapkan bisa tampil, sebagaimana juga Mohamed Salah. Penyerang Mesir ini juga sempat diisukan menjalani perawatan akibat gangguan yang dialami pekan ini.

Alex Oxlade Chamberlain pun termasuk yang dibawa Jurgen Klopp ke Barcelona. Dia berharap bisa melanjutkan penampilan --meski tak lama-- seperti ketika menghadapi Huddersfield di mana dia tampil pertama kali dengan 367 hari istirahat karena cedera.

Tak ada yang mengejutkan di skuat Liverpool. Satu-satunya kejutan adalah masuknya striker muda, Rhian Brewster dalam skuat. Dia sudah pulih dari cedera seriusnya. Dia pun berharap bisa mendapatkan kesempatan merasakan pertandingan di akhir musim ini.

Skuat Liverpool

Fabinho, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Keita, Firmino, Mane, Salah, Gomez, Alison, Henderson, Sturridge, Moreno, Oxlade-Chamberlain, Mignolet, Shaqiri, Brewster, Roberton, Origi, Matip, Kelleher, Alexander-Arnold.
 

Loading...