Kejutan Persib! Radovic Resmi Diganti Robert Rene Alberts

Kejutan Persib! Radovic Resmi Diganti Robert Rene Alberts
Miljan Radovic mundur dari jabatannya sebagai Pelatih Persib. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Persib Bandung membuat keputusan mengejutkan. Sehari sebelum pertandingan melawan Borneo FC, Miljan Radovic mundur sebagai pelatih tim berjulukan Maung Bandung ini mengundurkan diri.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan pelatih berusia 43 tahun ini terpaksa mengundurkan diri karena ingin menyempurnakan lisensi di negara asalnya Montenegro.

"Intinya manajemen mengambil keputusan seperti ini karena Radovic mengajukan cuti 15 hari kemarin pertamanya. Tapi manajemen keberatan karena ini tim harus dilatih. Sehingga Radovic ambil keputusan untuk berhenti," ungkap Umuh di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Jumat (3/5/2019). 

Umuh pun beserta jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menyiapkan penggantinya. Dia adalah Robert 'Rene' Alberts yang sebelumnya menangani PSM Makassar.

"Pembicaraan sudah ada satu atau dua minggu antara manajemen dan Radovic. Dan manajemen juga sudah menyiapkan lagi pelatih. Hari ini juga pelatih baru datang Rene Albert yang masuk ke Persib," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)