Persib Percaya Diri Singkirkan Borneo FC

Persib Percaya Diri Singkirkan Borneo FC
Persib Bandung percaya diri mengalahkan Borneo FC, Sabtu (4/5/2019)

INILAH, Bandung - Persib Bandung yakin memenangi duel melawan Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat dalam leg kedua perempatfinal Piala Indonesia, Sabtu (4/5/2019).

Seperti yang diungkapkan Asisten Pelatih Persib, Budiman. Menurutnya tidak ada alasan untuk mengalah lantaran sejak awal Persib berkeinginan menjuarai turnamen yang melibatkan seluruh peserta Liga. Dari mulai Liga 3, Liga 2 dan Liga 1.

"Untuk pertandingan besok, semua pemain siap dan semua pemain punya keyakinan untuk menang. Intinya ingin masuk ke fase berikutnya," ujar Budiman dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Budiman menyadari tidak mudah mengalahkan Borneo FC. Selain kalah 1-2 di pertemuan pertama lalu, Persib juga baru kehilangan pelatih kepalanya Miljan Radovic yang memutuskan mengundurkan diri.

"Makannya besok semua pemain harus fight dan maksimal. Apalagi kalau menang 1-0, sudah membuat kami lolos. Dan saya yakin anak-anak fight dan memberikan yang terbaik. Saya sendiri punya keinginan untuk membuat tim lebih bagus daripada Borneo," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)