Gara-gara ID, Rene Alberts Urung Dampingi Persib vs Borneo?

Gara-gara ID, Rene Alberts Urung Dampingi Persib vs Borneo?
Robert Rene Alberts. (net)

INILAH, Bandung - Meski sudah resmi menjadi pelatih Persib Bandung, Robert 'Rene' Alberts belum dapat dipastikan akan menemani timnya saat berhadapan dengan Borneo FC.

Persib menjamu Borneo FC dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). 

Robert Rene belum mendapatkan ID ofisial tim untuk bisa menemani tim di pinggir lapangan dalam turnamen yang melibatkan Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 itu. 

"Saya juga tidak akan memberikan taktik dan strategi. Saya hanya akan lihat. Mungkin di babak kedua saya berikan masukan apa yang menjadi kekurangan," ujar Robert dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Namun, pelatih asal Belanda ini berharap di laga nanti Persib mampu mengalahkan Borneo FC hingga lolos ke babak semifinal. 

"Saya tahu mereka sudah latihan cukup keras untuk besok. Dan pelatih baru pasti ingin lebih bagus dibandingkan game sebelumnya. Ketika saya bisa influence mereka, motivasi mereka bisa naik di lapangan. Dan kita akan lihat sejauh mana," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)