Persib Terjunkan Skuat Terbaiknya, Jangan Lupa Nonton!

Persib Terjunkan Skuat Terbaiknya, Jangan Lupa Nonton!
Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di leg kedua Piala Indonesia Sabtu (4/5/2019). Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung itu dipastikan akan sengit./net

 
INILAH, Bandung- Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di leg kedua Piala Indonesia Sabtu (4/5/2019). Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung itu dipastikan akan sengit.

Memang, Maung Bandung pada leg pertama harus kandas 1-2 dari tuan rumah Borneo FC. Tapi, tim kebanggaan bobotoh ini tak mau kalah. Mereka menurunkan skuat terbaiknya agar bisa menang dan lolos ke semifinal.

Dari lima bentrokan terakhir antara Persib dengan Borneo FC di Bandung, tuan rumah sangat dominan. Maung Bandung tidak terkalahkan dengan membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

Dari catatan tersebut, Persib tentu berada di atas angin untuk memenangkan pertandingan, dan memperbesar peluang lolos ke semifinal. 

Namun hasil akhir pertandingan tetap di tentukan di atas lapangan, bukan di atas kertas. Artinya kans kedua tim untuk memenangkan pertandingan masih sama-sama besar.

Inilah Line Up Perisb vs Borneo FC:

Persib Bandung: M Natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi (c), Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Hariono, Kim Kurniawan, Ezechiel Nsouassel

Cadangan: M Aqil Savik, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Beckham Putra, Dedi Kusnandar. Zalnando, Frets Butuan


Borneo FC: Nadeo Arga, Abdul Rahman, Diego Michiels (c), Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abrizal Umanailo, Asri Akbar, Finky Pasamba, Renan Da Silva, Teren Puhiri, Matias Ruben

Cadangan: Alfonsius Kelvin, Wildansyah, Makarius Suruan, Sultan Samma, Lerby Eliandry, Rifal Lastori, Ulul Azmi.