Smartphoneku, Situs Referensi Ponsel Kekinian

Smartphoneku, Situs Referensi Ponsel Kekinian
Jumlah pengguna smartphone di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Data dari lembaga riset digital marketing eMarketer menyebutkan dalam lima tahun terakhir pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia tumbuh sangat signifikan; dari 38,3 juta pengguna di 2014 menjadi 103 juta pengguna di 2018./net

INILAH, Bandung-Jumlah pengguna smartphone di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Data dari lembaga riset digital marketing eMarketer menyebutkan dalam lima tahun terakhir pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia tumbuh sangat signifikan; dari 38,3 juta pengguna di 2014 menjadi 103 juta pengguna di 2018.

Tingginya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia ini dipicu banyak hal, termasuk diantaranya kemunculan pengguna baru di setiap tahun, kebiasaan berganti smartphone dan mengikuti perkembangan desain dan inovasi smartphone yang dirilis setiap tahun oleh produsen smartphone di seluruh dunia.

Besarnya jumlah pengguna smartphone di setiap tahunnya di Indonesia ini perlu diimbangi dengan informasi terpercaya seputar smartphone yang bisa jadi acuan sebelum melakukan pembelian.

Hal ini karena dengan banyaknya model smartphone terbaru dari berbagai brand yang dirilis, masyarakat pun semakin membutuhkan referensi terpercaya untuk memilih smartphone sesuai kebutuhannya.

Smartphoneku, startup di bidang teknologi karya anak negeri terus menghadirkan inovasi terbaru untuk menjadi pusat infomasi smartphone terlengkap dan terpercaya di Indonesia dengan meluncurkan tampilan baru.

Smartphoneku kini hadir dengan tampilan yang lebih menarik, fresh dan juga berbagai fitur baru yang berfokus untuk memberi infomasi yang terpercaya seputar smartphone yang bisa dijadikan patokan masyarakat sebelum mebeli smartphone, baik secara online maupun offline.

Menurut CTO Smartphoneku, Iben Rustandi dalam siaran persnya, sebagian besar masyarakat Indonesia melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan akan membeli smartphone yang mana.

Riset ini meliputi pencarian spesifikasi smartphone dari brand tertentu, membandingkan harga smartphone dari satu e-commerce dengan e-commerce lainnya hingga mencari smartphone sejenis yang spesifikasi dan harganya tidak terlalu berbeda.

Untuk menyederhanakan proses riset tersebut, Smartphoneku menawarkan berbagai fitur menarik yang akan memudahkan masyarakat dalam memilih smartphone terbaik untuknya.

Mulai dari fitur cek spesifikasi lengkap smartphone dari berbagai brand populer di dunia, cek harga smartphone paling update, membandingkan spesifikasi dan harga dua smartphone yang mirip hingga berbagai berita paling update seputar industri smartphone dalam dan luar negeri.

Tak hanya itu, Smartphoneku juga menawarkan info menarik seputar aplikasi, game mobile hingga tutorial game dan juga penggunaan berbagai aplikasi.

Perlu diketahui, Smartphoneku adalah start up di bidang media online karya anak bangsa Indonesia yang telah beroperasi sejak Januari 2018 lalu.

Smartphoneku menawarkan informasi terlengkap mengenai smartphone. Sesuai namanya, Smartphoneku secara khusus menampilkan spesifikasi smartphone dari semua brand smartphone sekaligus berita smartphone terbaru.

Dalam waktu Juni-September 2018 atau sekitar 6 bulan sejak diluncurkan, Smartphoneku telah dikunjungi lebih dari 2 juta pengguna yang menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap informasi yang terpercaya dan lengkap mengenai smartphone di Indonesia.

Smartphoneku juga telah meluncurkan aplikasi untuk pengguna Android pada Oktober 2018 lalu dan bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Kedepannya, Smartphoneku akan secara kontinu menghadirkan fitur-fitur terbaik untuk pencarian smartphone terbaik sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Inovasi Smartphoneku tak akan terhenti di pembaharuan tampilan saja, akan ada banyak hal menarik yang tengah disiapkan Smartphoneku untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap informasi yang relevan dan komprehensif seputar smartphone yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.(inilah.com)

Loading...