'Maung Bandung Sudah Fight'

'Maung Bandung Sudah Fight'
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel (kiri) berduel dengan pemain Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (4/5). (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung- Persib Bandung secara menyakitkan tersingkir dari ajang Piala Indonesia. Kemenangan 3-2 melawan Borneo FC tak cukup mengantarkan Maung Bandung ke semifinal.

Kejar mengejar skor tercipta dalam leg kedua babak 8 besar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/5) sore WIB. Tiga gol Persib dicetak Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douassel, serta Supardi Nasir. Sementara itu, Borneo mampu menciptakan dua gol krusial lewat aksi Javlon Suseynov serta Lerby Eliandri.

Persib menang 3-2 hingga peluit panjang. Sayangnya, hasil ini tak cukup mengantarkan mereka ke semifinal lantaran kalah agresivitas gol tandang. Pada leg pertama di kandang Borneo FC, Persib takluk 1-2.

"Hasil 3-2 ini akan sangat bagus di Liga. Kami akan melanjutkan awal yang bagus untuk tim. Kita sudah fight, tapi tidak bisa melanjutkan langkah kami. Memang cukup disayangkan untuk pemain meski kita bisa menang di kandang," ujar Robert.

Kemenangan ini bisa jadi awal baik bagi karier kepelatihan Robert yang baru terbilang satu hari. Ya, dia datang sehari jelang laga ini untuk menggantikan posisi Miljan Radovic yang mengundurkan diri. (bsf)

Loading...