Gomez Akui Kesulitan Ladeni Persib

Gomez Akui Kesulitan Ladeni Persib
Mario Gomez (kanan) dalam konferensi pers usai laga Persib vs Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (4/5). (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez akui cukup kesulitan meladeni Persib Bandung. Dia merasa beruntung timnya lolos ke semifinal Piala Indonesia.

Borneo FC kalah dengan skor 2-3 dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). 

Meski kalah, Gomez bahagia lantaran Borneo FC dipastikan lolos ke babak semifinal karena di pertemuan pertama menang dengan skor 2-1. Pesut Etam menang agregat 4-4 gol tandang. 

"Pertandingan yang sangat sulit untuk Persib dan kita. Dua-duanya berjuang untuk menang. Kita bisa mencetak gol di babak kedua setelah di babak pertama tidak terlalu bermain baik," ungkap Gomez seusai pertandingan. 

Gomez tak mau mengomentari kekalahan timnya di leg kedua babak delapan besar ini akibat Persib melakukan pergantian pelatih. Semula Miljan Radovic dan saat inu ditangani Robert Rene Alberts. 

"Saya tidak suka mengomentari pelatih tim lain. Sebelumnya Persib mempunyai pelatih bagus Radovic dan sekarang punya pelatih bagus juga. Tapi itu bukan masalah saya. Sekarang saya fokus melatih Borneo FC," katanya. 

Saat ini, Gomez hanya akan menikmati keberhasilan ini. Setelah itu kembali fokus untuk mempersiapkan tim karena akan mengawali Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, 16 Mei mendatang. 

"Sekarang kita harus enjoy dan besok kita harus fokus untuk Liga karena akan bermain tanggal 16," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)