Kalah tapi Lolos, Diego Michiels: Alhamdulillah

Kalah tapi Lolos, Diego Michiels: Alhamdulillah
Diego Michiels (kanan) mencoba menahan laju Febri Hariyadi dalam laga Persib vs Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (4/5). (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Kapten  Borneo FC, Diego Robbie Michiels syukuri kekalahan yang dialami timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). 

Pasalnya kekalahan 2-3 itu tetap membuat Borneo FC lolos ke babak semifinal Piala Indonesia lantaran di leg pertama babak delapan besar lalu timnya menang dengan skor 2-1. Borneo FC menang dengam agregat gol tandang. 

"Ya Alhamdulillah bisa lolos karena kita tahu kalau main di Bandung lawan Persib selalu susah. Dan kita lihat hari ini kita kalah 3-2, tapi kita sebelumnya menang di kandang dan Alhamdulillah kita lolos," ungkap Diego seusai pertandingan. 

Sebenarnya Borneo FC sempat kalah lebih dulu setelah Ghozali Siregar mampu mencetak gol pada menit ke-5. Namun Borneo mampu membalas di menit ke-69 melalui Javlon Guseynov.

Persib kembali unggul setelah Ezechiel N'Douassel berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 melalui titik penalti. 

Borneo FC memastikan diri lolos setwlah Lerby Eliandry mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90 lewat tendangan bebas.

Persib kembali unggul pada saat injury time lewat gol Supardi. Namun, gol itu tetap membawa Borneo FC lolos ke babak semifinal lantaran menang agregat gol tandang 4-4.(Muhammad Ginanjar)