Robert Alberts Ingin Persib Move On Tatap Liga 1

Robert Alberts Ingin Persib Move On Tatap Liga 1
Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert 'Rene' Alberts sebut kegagalan timnya di Piala Indonesia telah memberikan efek yang baik. Tak hanya bagi timnya, namun juga untuk dirinya.

Persib memang harus tersingkir meskipun menang 3-2 melawan Borneo FC dalam leg kedua perempatfinal di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Mereka kalah agresivitas gol tandang setelah takluk 1-2 di markas Borneo FC, dua pekan lalu.

Kini Robert Alberts mengaku sudah memiliki gambaran terkait kualitas para pemainnya. Terutama saat keadaan tertekan. Sebab dalam keadaan tertekan, para pemain kerap melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan. 

"Tapi tim ini belum komplit. Dua pemain asing tidak bisa main. 2-3 pemain cedera. Jadi sangat bagus bagi saya untuk melihat kelemahan dan kekuatan tim saat dalam tekanan," tuturnya.

Robert memastikan akan segera memperbaiki segala kekurangan yang ada pada timnya. Sehingga Persib bisa jauh lebih siap terutama saat bermain di Liga 1 2019.

"Kita punya pemain sudah terlalu banyak. Kita butuh 24 pemain. Kita harus memilih pemain untuk Liga sehingga kita tidak bisa menambah pemain," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...