Sandiaga Uno: Hatur Nuhun Jabar!

Sandiaga Uno: Hatur Nuhun Jabar!
Sandiaga Uno dalam acara dialog ekonomi bersama Asosiasi Pengusaha Nasional di Bandung, Sabtu (4/5). (Rianto Nurdiansyah)

INILAH, Bandung- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa Barat. 

Rasa terima kasih, disampaikan Sandiaga menyusul unggulnya pasangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Jabar. 

Sandi merasa tersanjung telah dipercaya masyarakat Jabar untuk menjalankan roda pemerintahan di negeri ini. 

"Hatur nuhun pisan dan kami merasa tersanjung merasa terhormat merasa mendapatkan suatu kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat Jabar," ujar Sandi dalam acara Dialog Ekonomi bersama Asosiasi Pengusaha Nasional di Le Mantry Pantry, Kota Bandung, Sabtu (4/5/2019) Malam WIB. 

Menurut dia, angka yang dicapai di Jabar sangat melebihi prediksi dari pihaknya. Itu menandakan, masyarakatnya menginginkan ada perubahan dari berbagai macam sektor.  

"Perubahan ekonomi, perubahan yang membawa kesejahteraan, lapangan kerja yang terbuka dan harga harga yang stabil," imbuhnya. 

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat untuk turut mengawal proses Pemilu 2019 ini agar menjadi hajat demokrasi yang jujur dan adil. 

Sandi katakan, saat ini kedua kubu paslon menyatakan ada beberapa temuan kecurangan yang terjadi di masyarakat dalam 
penyelenggaraan pemilu. 

"Dan ini sudah menjadi temuan-temuan di masyarakat gimana caranya memastikan ini terus dikawal dijadikan temuan yang ditindaklanjuti, sehingga akan ada perbaikan, sistem pemilu kita ke depan jujur adil," pungkas Sandi. (Rianto Nurdiansyah)