Alhamdulillah, Ardi dan Ghozali Hanya Cedera Ringan

Alhamdulillah, Ardi dan Ghozali Hanya Cedera Ringan
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (dok Inilah Koran)

INILAH, Bandung - Kabar baik datang dokter tim Persib Bandung M Raffi Ghani. Dia memastikan cedera Ghozali Siregar dan Ardi Idrus tidak parah.

Kedua pemain, itu tak tampil penuh saat Persib Bandung menaklukkan Borneo FC 3-2 pada leg kedua perempatfinal Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019)

“Alhamdulillah hanya cedera ringan baik cedera yang dialami Ardi dan Ghozali,” kata Raffi saat dihubungi via telepon selulernya pada Minggu (5/5/2019).

Ardi, dijelaskan dia mendapat cedera pada bagian engkel kaki kanan. Sementara Ghozali, merasakan nyeri pada kaki kanannya lantaran terinjak pemain lawan dalam laga berkesudahan skor 3-2.

“Ardi merasa sakit saat berlari, ada salah tumpuan jadi agak nyeri saat bertanding. Ghozali, dia terinjak pemain lawan. Tetapi keduanya besok sudah bisa kembali berlatih dan akan saya pantau,” ucapnya.

Raffi pun memastikan jika ke dua pemain kunci tersebut, akan jauh lebih siap saat tim mengawali kompetisi Liga 1 musim ini yang rencananya dihelat pada 15 April mendatang.

“Insya Allah mereka siap kalau untuk Liga 1 nanti, karena memang bukan cedera parah. Lagi pula kompetisi masih cukup jauh,” ujar dia. (Yogo Triastopo)

 

Loading...