Belfoods Suguhkan Inovasi Santap Sahur Siap Saji

Belfoods Suguhkan Inovasi Santap Sahur Siap Saji
Produk olahan makanan untuk sahur siap saji dari Belfoods. (Net)

INILAH, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) menyuguhkan suasana baru yang menyenangkan di dapur keluarga Indonesia lewat inovasi produk olahan makanan siap saji untuk santap sahur.

Belfoods berinovasi dengan sajian makanan untuk sahur dan berbuka puasa lewat kemasan 1 kali saji dengan harga Rp10.000. Produk makanan itu adalah nugget ayam, sosis ayam, dan bakso ayam.

Dengan harga yang cukup terjangkau, produk yang telah hadir sejak tahun 1999 ini berupaya untuk memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia maupun para milenial. Belfoods menjamin produk makanan olahan itu memiliki kandungan protein yang berkualitas, terutama dalam menjaga asupan gizi selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh.

"Kami menyadari konsumen Indonesia membutuhkan pilihan makanan berprotein, halal, berkualitas, nikmat, dan mudah untuk disajikan dengan harga yang terjangkau. Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut, kini Belfoods hadir di toko-toko, warung sayur dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah, sehingga kini konsumen lebih dekat untuk menikmati produk Belfoods," kata Dicky Saelan, Managing Director Foods Division PT Sierad Produce dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5/2019).

Selain menghadirkan kemasan 1 kali saji, Belfoods juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun & Happiness. Kemasan baru Belfoods ini telah diresmikan langsung oleh CEO PT Sierad Produce Tbk, Bpk Tommy Wattimena pada 30 April 2019.

Rangkaian produk makanan olahan berprotein dengan varian produk mulai dari ayam naget, ayam goreng renyah, sayap ayam, bakso, sosis dan kentang itu diklaim telah melalui proses dengan teknologi modern dan higienis tanpa penambahan bahan pengawet, dan bersertifikat halal dari MUI.

"Kami akan selalu menjadi bagian dari keluarga Indonesia sebagai pelengkap keceriaan di meja makan dengan menghadirkan sajian berprotein yang berkualitas," ujar Jasata, Head of Marketing PT Belfoods Indonesia. (inilah.com)

Loading...