Edin Dzeko Ungkap Tidak Bahagia dengan AS Roma

Edin Dzeko Ungkap Tidak Bahagia dengan AS Roma
Edin Dzeko mengungkapkan ketidakbahagiannya dengan perjalan AS Roma di musim 2018-19, setelah dipastikan tidak meraih satu gelar juara pun.

INILAH, Bandung-Edin Dzeko mengungkapkan ketidakbahagiannya dengan perjalan AS Roma di musim 2018-19, setelah dipastikan tidak meraih satu gelar juara pun.

Giallorossi akan mengakhiri musim tanpa trofi setelah tersingkir lebih awal di Liga Champions Eropa dan Coppa Italia, serta tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Serie A Italia, Juventus, yang sudah memastikan gelar juara.

Di Serie A Roma berada di urutan keenam klasemen dengan 59 poin. Tertinggal tiga angka dari peringkat empat Atlanta untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim dengan dengan tiga pertandingan tersisa.

"Harusnya musim ini lebih baik bagi tim dan saya. Sayangnya kami tidak bisa mengubahnya. Kami melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champions, tetapi itu tidak mudah karena kami banyak kehilangan poin," ungkap Dzeko dikutip dari Football Italia.

"Musim ini kami mecoba fokus di Coppa Italia karena Juventus lebih baik di liga, tetapi kami tetap tidak berhasil dan saya yang pertama kecewa. Kami sudah banyak kebobolan musim ini," lanjutnya.

Selain itu, mantan striker Manchester City tersebut merasa aneh ketika dirinya tercatat dalam daftar topskorer sepanjang masa klub, tetapi belum memenangkan gelar juara.

"Saya telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Roma, tapi saya belum memenangkan apa pun di sini. Agak aneh ketika anda membuat sejarah tetapi tidak juara," tutupnya.(inilah.com)

Loading...