Lawan Persipura, Hariono: Berat Tapi Optimistis Menang

Lawan Persipura, Hariono: Berat Tapi Optimistis Menang
Foto: Net

INILAH, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Hariono akui cukup berat melawan Persipura Jayapura. Terlebih laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) merupakan laga perdana timnya di Liga 1 2019.

Menurutnya ini kerap terjadi di tiap musimnya. Diharapkan timnya bisa meraih kemenangan agar bisa mengangkat motivasi untuk menghadapi laga selanjutnya. 

"Hampir setiap tahun pasti berat untuk pertandingan pertama. Komposisi juga berbeda. Tapi kita akan berusaha memberikan yang terbaik. Semoga hasilnya maksimal," harap Hariono, Selasa (14/5/2019). 

Namun demikian, gelandang bernomor punggung 24 ini mengaku belum mengetahui kekuatan dari tim berjulukan Mutiara Hitam itu. Sebab selama ini, ia hanya fokus berlatih agar bisa menjadikan Persib menjadi tim terbaik di kompetisi tertinggi tanah air musim ini.

"Saya sendiri kurang mengerti kekuatan Persipura sekarang. Tapi yang terpenting kita sama-sama bikin kekuatan," katanya.

Hariono pun optimis bisa mengalahkan Persipura Jayapura. Sebab selama ini masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang cukup maksimal sekalipun beberapa di antara pemainnya baru saja bergabung. 

"Tiap tahun saya optimis siapapun pemainnya, harus optimis," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)