Trio Real Madrid Ini Diminati PSG

Trio Real Madrid Ini Diminati PSG
Foto: INILAH/Ahmad Sayuti

INILAH, Paris - Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik merekrut tiga pemain Real Madrid, Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos, sekaligus di musim panas ini.

Le Parisien dengan ambisi meraih gelar juara Liga Champions Eropa, dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 210 juta Euro untuk memuluskan transfer tiga pemain itu.

Pelatih Madrid, Zinedie Zidane, sebelumnya diberitakan berencana akan melakukan perombakan besar pada skuad, dan kemungkinan tiga pemain itu bisa saja dilepas oleh klub.

Masa depan Kroos terlihat kurang pasti di Madrid, setelah klub berencana mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, sehingga pemain internasional Jerman bisa saja pindah.

Sedangkan Isco yang sempat terpinggirkan dari skuad Madrid ketika masih ditangani oleh Santiago Solari, dan kini ia telah kembali mendapatkan tempatnya sejak kedatangan Zidane.

Sementara Bale adalah pemain yang kemungkinan akan dilepas Madrid, setelah ia gagal menunjukkan performa terbaiknya di musim ini dan juga sering dikritik oleh pendukung.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, dikatakan akan memimpin proyek perekrutan tiga pemain yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun itu. (INILAHCOM)