Segera Pecat Maurizio Sarri, Chelsea!

Segera Pecat Maurizio Sarri, Chelsea!
Foto: Net

INILAH, London - Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, mengaku terkejut Maurizio Sarri masih menjabat sebagai pelatih, menyusul tidak konsisten performa klub musim ini.

Pelatih asal Italia itu berhasil membawa The Blues melaju ke fina Liga Eropa musim 2018-19, dan finis di tempat ketiga pada klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Namun mereka gagal menjadi penantang dalam perebutan gelar juara, usai tertinggal 26 poin di belakang Manchester City yang keluar sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini.

Beberapa kelompok suporter Chelsea juga menyatakan keprihatinan dengan perfoma tim, dan membuat Bridge mempertanyakan masa depan Sarri dan Chelsea.

"Ada yang bilang itu berhasil, tetapi selalu mengalami naik dan turun," kata Bridge dikutip dari SkySport.

"Mereka sangat tidak konsisten. Konsistensi adalah apa yang Anda inginkan dari tim besar. Itulah yang akan membantu memenangkan Liga Premier," lanjutnya.

"Mereka berada di urutan ketiga [di Liga Premier] dan mereka berada di final [Liga Eropa] tetapi sebagai mantan pemain dan penggemar Chelsea, ingin melihat mereka lebih tinggi di klasemen," pungkasnya menutup. (INILAHCOM)