Matuidi; Stay di Juve, Allegri!

Matuidi; Stay di Juve, Allegri!
Foto: Net

INILAH, Turin - Gelandang Juventus, Blaise Matuisi, berharap Massimiliano Allegri tetap bertahan di Allianz Stadium sebagai pelatih kepala Bianconeri.

Akhir-akhir ini masa depan Allegri terus dipertanyakan. Kegagalan membawa Juventus ke final Liga Champions Eropa, telah memunculkan spekulasi terkait masa depannya. Bianconeri tersingkir di perempatfinal.

Juventus dikabarkan tengah mencari pengganti Allegri, agar mereka bisa meraih gelar juara Liga Champions pertama sejak 1996. Kontrak Allegri sendiri tersisa satu musim lagi di Turin.

Pelatih-pelatih ternama pun telah dikaitkan dengan Juventus, seperti Mauricio Pochettino (Tottenhan Hotspur) dan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

"Allegri telah melakukan pekerjaan yang bagus di sini dan saya harap dia tetap bertahan, dia menunjukkan kualitas yang hebat dan dia adalah pelatih yang hebat," ungkap Matuidi dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, pemain internasional Prancis itu menegaskan ia tidak berniat untuk hengkang, karena sudah senang berada di Juventus.

"Saya senang di Juve, saya merasa di rumah sendiri dan saya tidak punya masalah di sini. 100 persen saya bertahan. Dan agen saya akan mengurus pembaruan kontrak saya," tutupnya. (INILAHCOM)