Menang 3-0, Rahmad Darmawan Sebut Timnya Bermain Disiplin

Menang 3-0, Rahmad Darmawan Sebut Timnya Bermain Disiplin
Foto: Net

INILAH, Cibinong - Tira Persikabo mengalahkan Perseru Badak Lampung dengan skor 3-0 pada kompetisi Liga 1 2019, hal itu menurut Pelatih Tira Persikabo, Rahmat Darmawan karena timnya bermain disiplin.

"Mereka main sangat disiplin. Sekali lagi selamat," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019) malam.

Meski begitu, timnya agak kesulitan untuk mencari strategi mendobrak pertahanan lawan selama babak pertama. Sehingga, ia terpaksa mengubah skema permainan ketika memasuki babak kedua.

"Skema yang babak pertama kita sulit, babak kedua kita skema baru, memindahkan Osas menjadi striker," kata Rahmat Darmawan di hadapan awak media.

Sementara itu, Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih di tempat yang sama mengakui kekalahannya. Menurutnya, tim asuhannya gagal memanfaatkan beberapa peluang.

"Selamat kepada Tira Persikabo, kita kita bermain cukup bagus tapi tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Tidak masalah stamina, tapi masalah konsistensi mengeksekusi. Ini yang kurang," ujarnya. (ant)