Panpel Persib Lakukan Evaluasi Tiket Online

Panpel Persib Lakukan Evaluasi Tiket Online
Tiket Oline Persib. (Net)

INILAH, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung akan mengevaluasi soal penerapan sistem penjualan tiket online yang di tahun ini mulai dilaksanakan secara penuh.

General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya akan terus menyempurnakan semua kekurangan termasuk menghadirkan customer service.

"Ke depan kita akan hadirkan customer service untuk membantu Bobotoh jika menemui kesulitan. Kita berharap, dengan sistem online ini justru akan banyak kemudahan," kata Bram pada Minggu (19/5/2019).

Menurut dia, adalah hal wajar adanya pro kontra tentang penerapan tiket online. Dia pun sangat memahami ketika suatu hal baru akan menjadi sebuah perdebatan bagi sebagian Bobotoh.

"Intinya kita ingin mempermudah, tidak ada niatan untuk membuat sulit. Mungkin saja belum terbiasa dengan sistem online, sehingga sebagian orang menganggap begitu sulit," ucapnya.

Lantarannya, selain helpdesk yang sudah ada sekarang ini. Ke depan, Bobotoh ditambahkan dia akan lebih terbantukan mendapatkan tiket dengan adanya layanan call center atau customer service.

"Kesulitan mungkin lebih kepada user. Contoh kecil adalah terjadinya salah penulisan sehingga tidak bisa dimengerti sistem. Nah kesulitan-kesulitan seperti itu nanti dibantu CS," ujar dia. (Yogo Triastopo)