Comeback Bersama Persib, Jupe Bahagia

Comeback Bersama Persib, Jupe Bahagia
Achmad Jufriyanto (belakang) dalam laga Persib vs Persipura di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/5) malam WIB. (Antara Foto)

Inilah, Bandung- Ahmad Jufriyanto tak bisa menahan kebahagiaannya setelah kembali bermain bersama Persib Bandung.

Jupe-sapaannya- turun sebagai starter dalam pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5). Sebelumnya selama empat bulan dia menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera pergelangan kaki.

"Senang rasanya kembali ke lapangan setelah empat bulan pemulihan dengan persiapan saya selama 20 hari ini. Dan alhamdulillah, tidak ada traumatik, saya sehat," kata Jupe pada Minggu (19/5).

Tak hanya senang kembali dan bisa bermain bersama Persib. Rasa senang, turut dia rasakan karena situasinya sekarang ini sudah jauh lebih baik. Dia sangat bersyukur sudah terbebas dari cedera.

"Kesan yang paling penting bagi saya adalah saya tidak merasakan traumatik, karena saya baru sembuh dari cedera. Saya masuk dan ke luar lapang dengan kondisi baik-baik saja," ucapnya.

Di lain sisi, dirinya berharap bahwa Persib dapat menjaga momentum saat ini. Dia ingin, Supardi dan kawan-kawan tetap menjaga kekompakannya di setiap pertandingan ke depan.

"Bersyukur kita dapat clean sheet dan kita tinggal menjaga momentum saja setiap pertandingan, karena satu pertandingan tidak bisa kita jadikan patokan untuk pertandingan ke depan," tandasnya. (Yogo Triastopo/bsf)