Ini Penyebab Kekalahan Badak Lampung FC

Ini Penyebab Kekalahan Badak Lampung FC
Foto: Net

INILAH, Bogor - Gagal memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol menjadi penyebab kekalahan Badak Lampung FC saat berhadapan dengan Tira Persikabo. Hal itu disampaikan langsung Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih.

Bertanding di laga perdana Liga 1 Musim 2019 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/05/2019) malam, Perseru Badak Lampung FC menyerah dengan skor telak 0-3. Tiga gol kemenangan Tira Persikabo dicetak Ciro Alves (dua gol) dan Andy Setyo.

"Babak pertama kami tampil sangat bagus dan menekan. Tapi, sayang di babak kedua itu tidak konsisten, jadi itu masalahnya selain kami gagal memanfaatkan peluang yang kami dapat," kata Jan Saragih usai pertandingan.

Meski menelan kekalahan, Jan Saragih meminta anak asuhnya untuk tetap semangat dan menjaga motivasi karena perjalanan masih panjang.

"Kami tentunya akan melakukan evaluasi. Untuk pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar kami akan tetap fight untuk meraih hasil yang baik," pungkasnya. (INILAHCOM)