Mihelic Kini Pede Persib Juara Liga 1

Mihelic Kini Pede Persib Juara Liga 1
Rene Mihelic (kiri) usai melakoni debutnya bersama Persib Bandung. (persib.co.id)

INILAH, Bandung- Pemain anyar asal Slovenia Rene Mihelic menjalani debut manis bersama Persib Bandung. Tak mencetak gol, tapi kontribusinya begitu terasa.

Persib menang 3-0 melawan Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5/2019). Mihelic tampil sejak menit pertama.

"Ini debut saya bermain bersama Persib, dan saya sangat merasa senang karena kami bisa meraih tiga poin. Ini merupakan pertandingan penting bagi kami," kata Mihelic pada Minggu (19/5/2019).

Menurut dia, kemenangan yang didapat di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung sudah sepantasnya milik Persib. Itu karena Supardi dan kawan-kawan telah bermain sangat bagus.

"Laga perdana selalu penting, dan saya pikir kami telah bermain dengan sangat baik. Kami bermain secara tim, semua bekerja bersama-sama dan kami pantas meraih kemenangan 3-0," ucapnya.

Di lain sisi, Mihelic sudah mengetahui soal batalnya laga ke dua di pekan ke dua Liga 1 menghadapi PS Tira Persikabo yang digelar di Stadion SJH, Soreang, Kabupaten Bandung pada 23 Mei mendatang. 

"Di liga kami harus terus melaju seperti saat ini dan mencoba meraih kemenangan di setiap laga. Kita lihat ke depan bagaimana, apa yang akan terjadi dan saya berharap kita bisa juara di musim ini," ujar dia. (Yogo Triastopo)