Madrid Kalah Lagi, Zidane Ancam Hengkang

Madrid Kalah Lagi, Zidane Ancam Hengkang
Zinedine Zidane. (Net)

INILAH, Madrid- Zinedine  Zidane mengancam akan meninggalkan Real Madrid, jika tidak diberi kebebesan dalam mengambil keputusan transfer.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa klub telah menentukan siapa saja yang akan didatangkan dan siapa saja yang tidak mereka inginkan musim depan.

Salah satu yang diperdebatan adalah di posisi penjaga gawang. Apakah akan menjadikan Thibaut Courtois sebagai kiper utama atau mengembalikkannya pada Keylor Navas.

Namun, Zidane menegaskan bahwa semua keputusan berada di tangannya, baik itu menentukan penjaga gawang utama ataupun starting eleven.

"Saya akan memutuskan siapa yang akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama dan kedua," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Ini keputusan saya. Itu sudah jelas. Jika saya tidak bisa melakukan apa yang saya inginkan dengan tim saya, saya akan pergi, itu pasti," lanjutnya.

"Lalu untuk merekrut pemain kami melakukan itu bersama-sama. Tetapi starting 11, bangku cadangan, mereka yang tidak ada dalam skuad, hanya saya yang memutuskan," pungkasnya menutup.

Sementara itu Madrid kalah 0-2 dari Real Betis di laga pamungkas LaLiga musim 2018/19. Madrid mengakhiri musim di peringkat tiga.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019), dua gol Real Betis tercipta di babak kedua. Gol pertama dicetak Moron lalu digandakan Jese Rodriguez.