Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk Mantan Camat Jonggol?

Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk Mantan Camat Jonggol?

INILAH, Ciawi – Berada di nomor urut pertama perolehan suara tertinggi untuk Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bogor, Beben Suhendar, mantan Camat Jonggol, dijagokan anggota dewan penasehat DPP Partai Gerindra Mulyadi untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Beben yang meraih 21.050 suara ini bersaing dengan tiga calon Ketua DPRD Kabupaten Bogor lainnya, yaitu Muhammd Rizky (Dapil IV) 26.193 suara, Rudy Susmanto (Dapil I) 23.063 suara, dan Heri Aristandi (Dapil III) 17.377 suara.

"Saya akan memperjuangakan Beben Suhendar untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor karena dia memiliki kharakter, kompetensi dan pengalaman di birokrasi," kata Mulyadi kepada wartawan,  Senin (20/5).

Mulyadi yang terpilih kembali menjadi anggota DPR RI bersama Fadli Zon ini menganggap jika Beben terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor maka ini juga wujud dari rasa keadilan karena Bupati Ade Yasin dan  Wabup Iwan Setiawan bukanlah perwakilan dari tokoh timur Kabupaten Bogor.

"Bupati Ade Yasin merupakan tokoh Bogor Barat sementara Wabup Bogor Iwan Setiawan adalah tokoh Bogor Selatan, jadi agar ada rasa keadilan maka Beben yang merupakan tokoh Bogor Timur saya dorong untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024," sambungnya. (reza zurifwan)