Kualitas dan Kuantitas Air Jadi Sumber Hidup Sehat

Kualitas dan Kuantitas Air Jadi Sumber Hidup Sehat
Ilustrasi (Net)

INILAH, Jakarta - Kesadaran mengonsumsi air bersih yang berkualitas sangat penting bagi tubuh. Karena itu, masyarakat harus teredukasi dengan baik tentang pentingnya konsumsi air yang berkualitas.

Hydration Science Director PT Tirta Investama (Danone-AQUA), dr Tria Rosemiarti turut menjelaskan bahwa Danone-AQUA terus berkomitmen bersama berbagai pihak, termasuk bersama dengan IHWG dan Universitas Indonesia, serta mengajak pula beberapa universitas lain di Indonesia untuk terus memberikan edukasi dalam membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebiasaan minum air yang sehat di Indonesia.

Sebagai merek kelahiran Indonesia, selama lebih dari 46 tahun Danone-AQUA selalu berusaha selalu memberikan kebaikan air kepada masyarakat dengan menyediakan hidrasi sehat sekaligus memelihara keberlangsungan alam.

“Danone-AQUA memiliki misi untuk memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang. Misi ini sejalan dengan visi Danone, One Planet One Health, di mana kami percaya bahwa kesehatan masyarakat ditentukan oleh gaya hidup dan lingkungan yang juga sehat," kata dr Tria Rosemiarti, Jakarta, Selasa lalu (14/5/2019).

Dalam memproduksi air mineral, Danone-AQUA menjaga kemurnian produk mulai dari sumber mata air, proses produksi, hingga kontrol kualitas di pasar.

Kemudian menjaga keaslian air seperti di sumbernya dengan menggunakan sistem terintegrasi yang dilakukan secara otomatis sehingga membuat produk AQUA lebih higienis dan terjaga kualitasnya sesuai dengan standar keamanan pangan dan regulasi yang berlaku di Indonesia.

"Selain itu, kami terus berkomitmen untuk merawat sumber air dan lingkungan sekitarnya dari hulu hingga ke hilir. Berbagai upaya tersebut dilakukan untuk terus menjaga kualitas dan kuantitas air untuk memberikan produk berkualitas bagi seluruh keluarga di Indonesia," tambah dr Tria Rosemiarti. (inilah.com)