Ini Alasan Kenapa Beben Gerindra Layak Jadi Ketua DPRD Bogor

Ini Alasan Kenapa Beben Gerindra Layak Jadi Ketua DPRD Bogor

INILAH, Ciawi – Tak hanya dari elit partai, dukungan terhadao Beben Suhendar menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor  juga datang dari Presidium Pemekaran Bogor Timur Al Hafidz Rana. Ia menilai Beben layak menduduki posisi itu karena besarnya harapan masyarakat Bogor Timur terhadap Beben Suhendar.

“Dengan raihan suara terbesar di Dapil II baik dukungan kepada Beben maupun Partai Gerindra itu pertanda masyarakat menginginkan adanya wakil mereka yang memimpin di DPRD Kabupaten Bogor. Apalagi selain pernah menjadi camat di wilayah Bogor Timur, juga pernah menjabat camat di Bogor Barat hingga dirinya memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Bumi Tegar Beriman,” ucap Al Hafidz.

Ia menambahkan jika Beben Suhendar terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor maka dirinya adalah yang pertama tokoh Bogor Timur yang utuh menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Jika Beben terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor maka ia wajib mengawal kebijakan Bupati-Wabup Bogor dalam membangun Kecamatan Bogor Timur yang masih tertinggal seperti Jonggol, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur," tambahnya.

Al Hafidz juga menyakini dengan sumbangan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi dibanding wilayah lainnya maka sudah sewajarnya tokoh Bogor Timur menjadi salah satu petinggi di Kabupaten Bogor.

"Bogor Timur dengan sektor industrinya telah menjadi penyumbang terbesar PAD Kabupaten Bogor dan dengan terpilihnya Beben kami harap kue pembangunan insfrastruktur untuk Bogor Timur bisa lebih besar lagi ke depannya,” jelas Al Hafidz. (reza zurifwan)