Bale Tak Main di Laga Pamungkas, Ini Kata Zidane

Bale Tak Main di Laga Pamungkas, Ini Kata Zidane
Foto: Net

INILAH, Madrid - Gareth Bale tak dimainkan saat Real Madrid menjamu Real Betis di laga pamungkas LaLiga. Apa komentar Zinedine Zidane?

Bale santer diberitakan akan hengkang dari Madrid di akhir musim. Pertandingan lawan Real Betis dijadikan partai perpisahan pemain asal Wales itu.

Sayangnya, Zidane tak memainkan Bale. Bahkan, masuk sebagai pemain pengganti pun tidak. Pelatih asal Prancis menggunakan tiga pergantian pemain dengan memasukkan Isco, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio.

Usai laga, Bale langsung menuju ruang ganti tanpa berpamitan pada fans di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Tottenham Hotspur tak mendapatkan perpisahan yang layak setelah enam tahun berseragam Los Blancos dan memenangkan empat trofi Liga Champions.

"Kita lihat saja nanti apakah Bale akan tetap main di sini. Sejujurnya saya tak tahu apa yang akan terjadi," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Belakangan ini saya mengandalkan pemain-pemain lain, itu sudah jelas. Jika bisa melakukan satu pergantian lagi hari ini, hasilnya akan tetap sama (Bale takkan main)," katanya.

"Saya harus melihat penampilan pemain dari hari ke hari dan membuat keputusan. Ketika ada sesuatu yang tidak saya suka atau tidak cocok dengan saya, saya harus melakukan apa yang menurut saya terbaik," ujarnya. (INILAHCOM)