Ardi Idrus Klaim Persib Punya Modal Bagus

Ardi Idrus Klaim Persib Punya Modal Bagus
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (dok inilahkoran)

INILAH, Bandung - Kemenangan atas Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) lalu memiliki arti yang sangat penting bagi bek Persib Bandung Ardi Idrus. 

Setidaknya kata Ardi membuat dirinya serta rekan-rekan setimnya memiliki motivasi tambahan dalam menghadapi laga selanjutnya. 

Apalagi, lanjut Ardi, kemenangan itu mematahkan rekor buruk yang dialami Persib selama menjalani laga perdana Liga. Sebelumnya ditahan  ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, ditahan imbang Arema FC di Liga 1 2017 dan kembali ditahan imbang Tira-Persikabo 1-1 di Liga 1 2018.

"Pastinya ini (kemenangan) jadi modal yang bagus untuk menghadapi pertandingan-pertandingan kedepannya. Kita menjadi percaya diri," ungkap Ardi, Senin (20/5/2019).

Namun demikian, pemilik nomor punggung 3 ini tak mau berpuas diri terlebih dahulu. Pasalnya tim berjulukan Maung Bandung ini baru melakoni satu pertandingan di Liga 1 2019.

"Ini masih awal dan kompetisi masih panjang. Banyak yang harus dievaluasi, harus lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)