Deden Natshir Dikritik Bobotoh, Ini Pembelaan Alberts

Deden Natshir Dikritik Bobotoh, Ini Pembelaan Alberts

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby mendapatkan kritikan meski berhasil membuat gawang timnya clean sheet alias tidak kebobolan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) lalu. Kritikan itu datang dari Bobotoh. 

Pasalnya, kiper nomor punggung 1 itu beberapa kali sempat membahayakan gawang timnya sendiri. Alhasil bobotoh yang ada di Stadion berteriak agar kiper yang akrab disapa Deden itu diganti oleh I Made Wirawan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memahami kritikan yang dilontarkan para bobotoh kepada kipernya. Namun menurutnya kesalahan yang dilakukan Deden merupakan hal yang wajar dalam pertandingan sepak bola. 

"Itu normal, karena dia sedang dan masih berkembang. Masih harus berlatih seperti yang diharapkan penjaga gawang," jelas Robert, Selasa (21/5/2019). 

Apakah Deden Natshir tetap akan jadi pilihan utama saat menghadapi Semen Padang nantinya, Robert Alberts belum bisa dipastikan. Yang pasti, jika pun kiper muda tersebut dibangkucadangkan, Persib masih memiliki penjaga gawang senior I Made Wirawan. (muhammad ginanjar)