Diisukan Hengkang, Kroos Masih Betah Madrid

Diisukan Hengkang, Kroos Masih Betah Madrid
Foto: Net

INILAH, Madrid - Di tengah isu kepindahannya dari Real Madrid di akhir musim ini, Toni Kroos justru mendapatkan perpanjangan kontrak. Kroos akan berada di Madrid hingga 2023.

Selain Keylor Navas dan Gareth Bale, nama Kroos juga santer diberitakan akan hengkang. Pemain asal Jerman disebut-sebut bakal didepak karena tak masuk dalam skema permainan Zinedine Zidane musim depan.

Faktanya, Madrid masih membutuhkan jasa pemain asal Jerman tersebut. Kroos mendapat perpanjangan kontrak hingga 2023. Tidak dijelaskan apakah mantan pemain Bayern Muenchen itu juga mendapatkan kenaikan gaji.

"Bagi saya, perpanjangan kontrak ini sangat spesial. Ini pertanda bagus dari klub. Saya memmiliki hubungan istimewa dengan klub," ujar Kroos, dikutip dari AS.

"Sejak hari pertama klub memberikan kepercayaan kepada saya, saya membantu klub ini memenangkan banyak trofi. Bersama-sama kami akan berusaha meraih kesuksesan lagi. Jika saya ragu dengan masa depan saya, saya takkan berada di sini saat ini," katanya.

Musim ini Madrid menjalani musim yang buruk. El Real tak meraih satu pun gelar dan finis di posisi tiga di LaLiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

"Klub akan melakukan beberapa perubahan. Saya bahagia bisa berada di sini empat tahun lagi dan saya yakin kami akan meraih kesuksesan bersama-sama," tandasnya. (INILAHCOM)