Ada Bazar Murah untuk Warga Ujung Berung

Ada Bazar Murah untuk Warga Ujung Berung
Bazar Murah Ramadan 1440 H di Alun-alun Ujung Berung, Selasa (21/5/2019). (Okky Adiana)

INILAH, Bandung - Provinsi Jawa Barat dan Pemkot Bandung menggelar Bazar Murah Ramadan 1440 H di Alun-alun Ujung Berung, Jalan A.H Nasution, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Selasa (21/5/2019).

Sekretaris Daerah Iwa Karniwa mengatakan, beberapa harga mulai dari bawang putih, telur, sayur mayur bahkan daging kerbau pun ada. Bawang putih sebesar Rp. 32.000, kemudian telur Rp. 21.000 dan lainnya. 

"Diharapkan mendekati laporan Bank Indonesia bahwa inflasi yang akan dijaga dalam posisi 3% plus min 1. Maka berdasarkan perkembangan inflasi bisa kondisikan selanjutnya pertumbuhan ekonomi dalam posisi antara 5,5%. Hal ini dipastikan bisa menurunkan kemiskinan dan pengangguran," ujar Iwa kepada wartawan di Alun-alun Ujung Berung, Bandung pada (21/5/2019).

Kata dia, momentum ini sengaja dilakukan di kecamatan Ujungberung, karena posisi jumlah penduduknya banyak juga yang relatif kurang beruntung dari sisi ekonomi, juga cukup banyak. Sehingga akan lebih efektif dan kebutuhan sembako yang di subsidi oleh beberapa pihak terkait.

"Terima kasih juga kepada media yang memberikan informasi-informasi yang baik, khususnya kepada masyarakat. Apa kata Pak Wakil Walikota belanja secukupnya, jangan panik karena barang semua sudah lengkap, dengan demikian maka harga tetap stabil dalam kondisi dan alam lain pasti bisa dikendalikan dalam kondisi yang wajar," paparnya.

Dia berharap, dengan demikian maka bersyukurlah provinsi Jabar maupun juga Pemerintah Kota Bandung bisa mengendalikan sesuai dengan harapan masyarakat. (Okky Adiana).

Loading...