Man United Cocok untuk Gareth Bale

Man United Cocok untuk Gareth Bale
Gareth Bale (kanan) sudah tak dibutuhkan lagi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Net)

INILAH, Manchester- Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menilai, Gareth Bale cocok bermain di Manchester United. Redknapp yakin Bale bisa membawa perubahan di Old Trafford.

Masa depan Bale di Madrid abu-abu setelah Zinedine Zidane dengan tegas menyiratkan Bale tak masuk dalam rencananya musim depan. Di laga pamungkas LaLiga, pemain asal Wales itu sama sekali tidak dimainkan.

Bale menang santer diberitakan akan meninggalkan Madrid di akhir musim. Penampilan Bale yang mengecewakan, sering cedera, dan gajinya yang tinggi membuat Los Merengues ingin mendepaknya.

Redknapp, yang menjadi pelatih Bale di Tottenham antara 2008-2012, yakin mantan pemain Southampton itu bisa membuat perbedaan untuk MU.

"Siapapun yang mendatangkannya, dia akan menjadi pemain luar biasa. Klub mana pun yang dituju, dia bisa membuat perubahan," ujar Redknapp, dikutip dari Metro.

"Dia akan menjadi perekrutan hebat untuk tim manapun, dan Manchester United cocok untuk Bale. Tak ada klub di Inggris yang takkan merasakan perbedaan jika Bale gabung. Dia talenta luar biasa," katanya. (inilah.com)