Dipanggil Timnas, Begini Respon Artur Gevorkyan

Dipanggil Timnas, Begini Respon Artur Gevorkyan
Arthur Gevorkyan akan bergabung timnas Turkmenistan. (Bambang/Prasethyo)

INILAH, Bandung - Penyerang asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan antusias bergabung dengan Timnas Turkmenistan. 

Apalagi, pemilik nomor punggung 71 ini menyebutkan bahwa saat ini Timnas Turkmenistan ditangani pelatih baru dari Kroasia. Dia adalah Ante Mise. 

"Saya punya pelatih baru di tim nasional dari Kroasia dan dia akan melakukan beberapa uji coba," ujar Artur, Rabu (22/5/2019).

Meski demikian, pemain yang berhasil mempersembahkan sepasang gol untuk kemenangan Persib atas Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 3-0 itu belum mengetahui calon lawan yang akan dihadapi Timnas Turkmenistan dalam gelaran uji coba yang akan digelar di Uni Emirat Arab tersebut. 

"Akan ada dua laga (uji coba). Tapi saya belum tahu melawan mana, mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu," katanya. 

Artur berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk negaranya. "Saya juga sudah 15 sampai 20 kali bersama Timnas," katanya.

Dalam catatan kariernya, Artur sudah 16 kali membela timnas Turkmenistan dan mampu menyumbangkan tiga gol. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi pemain timnas futsal Turkmenistan.(Muhammad Ginanjar)