Arthur Dipanggil Timnas, Umuh: Tak Masalah

Arthur Dipanggil Timnas, Umuh: Tak Masalah
Arthur Gevorkyan harus meninggalkan Persib Bandung karena membela timnas Turkmenistan. (Antara Foto)

INILAH, Bandung- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tak mempermasalahkan pemanggilan Artur Gevorkyan oleh Timnas Turkmenistan. 

Menurutnya, pemanggilan itu adalah hal yang wajar dan tak oerlu ditahan-tahan. Terlebih pemanggilan itu untuk membela negaranya.

"Tidak masalah menurut saya. Karena kalau pemain Indonesia di kontrak klub luar negeri dan dipanggil Timnas Indonesia pasti akan dikasih juga," ungkap Umuh, Rabu (22/5/2019). 

Umuh bahkan menyatakan keyakinannya jika kepergian Artur tidak akan mengurangi kekuatan Persib Bandung. Sebab saat ini Persib dihuni para pemain yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda.

"Ingsha Allah tidak menganggu pertandingan yang akan datang juga," tegasnya.

Artur mendapat panggilan dari Federasi tertinggi sepak bola Turkmenistan (TFF) untuk bergabung dengan Timnas Turkmenistan.

Dalam agendanya, Artur akan menjalani pemusatan latihan dan uji tanding Internasional di Uni Emirat Arab pada 28 Mei hingga 12 Juni mendatang.

Meski demikian, kepergian Artur ke Turkmenistan baru akan dilakukan usai melakoni laga melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Rabu (29/5/2019).(Muhammad Ginanjar)