PSG Tanggapi Rencana Kepergian Bintangnya

PSG Tanggapi Rencana Kepergian Bintangnya
Foto: Net

INILAH, Paris - Dalam pidatonya saat menerima dua penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 dan Pemain Muda Terbaik, Kylian Mbappe mengisyaratkan akan hengkang. Apa tanggapan PSG?

Masa depan Mbappe langsung menjadi perbincangan hangat usai pidatonya saat menerima dua penghargaan tersebut. Padahal, pemain asal Prancis itu pernah menyatakan akan bertahan di PSG usai disingkirkan Manchester United di 16 besar Liga Champions.

"Saya banyak belajar di sini dan mungkin ini saatnya saya memikul tanggung jawab lebih, mungkin di PSG, atau di tempat lain dengan proyek baru," kata Mbappe, usai menerima dua penghargaan tersebut.

[Baca juga: Mbappe Buka Peluang Tinggalkan PSG]

PSG langsung merilis pernyataan resmi terkait komentar Mbappe. Les Parisiens menegaskan, pemain berusia 20 tahun itu akan tetap bersama PSG musim depan.

"Cerita kami akan terus berlanjut musim depan. Kami memiliki ambisi yang sama, kami ingin membuat sejarah baru di sepak bola Eropa, terutama di ulang tahun ke-50 PSG. Akan menjadi momen hebat membuat sejarah baru bersama-sama," bunyi pernyataan PSG, dikutip dari AS.

"Semua orang akan ambil bagian dan tentunya untuk kebaikan tim ini," tutup pernyataan PSG. (INILAHCOM)