Trafik Data Indosat Ooredoo Melonjak 20 Persen

Trafik Data Indosat Ooredoo Melonjak 20 Persen
Foto: Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - Menjelang Lebaran tahun ini, sejumlah operator telekomunikasi meningkatkan kualitas jaringan dan layanan yang dimiliki. Satu diantaranya dilakukan Indosat Oooredoo.

Head of Sales West Java Indosat Ooredoo Hendi Gunawan mengatakan, pada Ramadan-Lebaran itu merupakan high season untuk trafik data. Bahkan, intensitas layanan data itu meningkat hingga masa libur Lebaran.

“Lebaran ini, biasanya trafik data kita melonjak hingga 15-20%. Dan saat Lebaran itu ada pergeseran pelanggan dari kota besar yang mudik ke kampungnya masing-masing,” kata Hendi, Selasa (21/5/2019).

Menurutnya, karena adanya pergeseran tersebut pihaknya meningkatkan kualitas jaringan hingga ke pelosok. Ini dilakukan untuk memberikan layanan prima bagi para pelanggan untuk tetap terhubung.

Pada periode Ramadan-Lebaran ini pun IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru. Paket New Freedom yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa tanpa perlu khawatir. 

“IM3 Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan,” ucapnya.

Selain fokus menyediakan paket internet, IM3 Ooredoo juga menyadari komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam silaturahmi. Untuk itu, paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. 

“Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan. Paket ini terhitung terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator,” jelas Hendi.