Prabowo Minta Semua Pihak Menahan Diri

Prabowo Minta Semua Pihak Menahan Diri
capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Antara)

INILAH, Jakarta- Calon Presiden 02 Prabowo Subianto memberikan pesan kepada para pendukung dan simpatisannya, agar tetap menyampaikan aspirasi tanpa menggunakan kekerasan fisik, berlaku sopan dan santun serta menghormati pejabat-pejabat penegak hukum.

"Memang berat saya memahami. Tapi saya tegaskan kembali, seandainya ada salah paham dan saudara dipukul, jangan dipukul balas. Ini berat. Apapun yang terjadi, demi negara bangsa, demi seluruh umat semua agama, hindari kekerasan," kata Prabowo dalam konferensi pers di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Prabowo juga meminta semua pihak menahan diri agar tidak saling terprovokasi.

"Termasuk kepada seluruh pejabat publik, kepolisian, politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, netizen dan seluruh anak bangsa untuk menghindari kekerasan verbal pun yang dapat memprovokasi, apa lagi di bulan Ramadhan yang baik dan suci ini," ujarnya.

Dalam kerusuhan yang terjadi pada Rabu (22/5) dini hari, Polisi telah menetapkan sebanyak 257 tersangka. Mereka merupakan perusuh bayaran yang sengaja diinstruksikan membuat keonaran dengan menyerang fasilitas milik aparat. (Inilah.com)

Loading...