Gabung Lagi Persib, Ini Ungkapan Esteban Vizcarra

Gabung Lagi Persib, Ini Ungkapan Esteban Vizcarra
Gelandang Naturalisasi Persib Esteban Vizcarra. (Net)

INILAH, Bandung - Rasa bahagia tak bisa dibendung Esteban Vizcarra. Pasalnya, gelandang naturalisasi ini bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung.

Terhitung, hampir satu bulan lamanya, Vizcarra tak bersama tim karena harus menjalani terapi usai menjalani operasi lutut kanan karena terdapat loose bodies.

"Ya, kemarin latihan di terapi di rumah sakit. Sekarang sudah bisa ke lapangan. Sudah mulai bagus sekarang, ya sudah lumayan," ungkap Vizcarra, Kamis (23/5/2019). 

Meski demikian, gelandang kelahiran Argentina ini masih diharuskan latihan secara terpisah lantaran proses penyembuhan baru mencapai 70 persen. "Setelah Lebaran mungkin sudah bisa (gabung)," katanya. 

Sebenarnya, Vizcarra mengaku sudah hampir sembuh dan bisa ikut bertanding membela Persib. Namun ternyata masih ada sisa loose bodies di lutut kaki kanannya.

"Setelah operasi pertama, sudah mulai latihan di lapangan. Tapi ternyata masih ada sisa (loose bodies), jadi operasi lagi. Katanya ada ketinggalan satu, seperti kotor begitu. Jadi operasi lagi. Kalau tidak operasi lagi, kemarin lawan Persipura sudah bisa main," tuturnya.

Vizcarra berharap ini menjadi operasi yang terakhir baginya sehingga ia bisa membela Persib Bandung terutama di Liga 1 2019.

"Banyak bobotoh juga di Instagram yang kasih support ke saya. Makannya saya ingin cepat sembuh dan kembali membela Persib," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)