Rakitic Tak Berniat Pindah ke Inter

Rakitic Tak Berniat Pindah ke Inter
Foto: Net

INILAH, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tak berniat pindah ke Inter Milan. Dia mengaku heran mengapa dikaitkan dengan Nerazzurri.

Rakitic sempat diberitakan ingin hengkang dari Barcelona di awal musim. Inter Milan disebut sebagai pelabuhan berikut dalam kariernya.

Media Spanyol, Mundo Deportivo memberitakan, pada awal Mei lalu Rakitic nyaris menemukan kata sepakat terkait nilai transfer untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Meski demikian, Rakitic menegaskan sama sekali tak berniat meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Inter Milan.

"Saya tak tahu mengapa mereka mengaitkan saya dengan Inter. Saya tak bisa menjelaskannya. Saya menghormati tim lain. Inter tim bagus dan kami berhadapan dengan mereka musim ini (di Liga Champions)," ujar Rakitic, dikutip dari Football Italia.

"Saya punya rekan di sana dan saya menghormati mereka, tapi itu bukan berarti apa-apa. Saya berada di klub yang saya inginkan dan jika Inter berminat kepada saya, itu karena apa yang saya lakukan di lapangan. Tapi saya bahagia di Barcelona," tambahnya.

"Ini adalah situasi yang diciptakan bukan oleh saya. Keluarga dan putri saya bahagia di sini. Saya tak memikirkan tempat lain. Saya masih punya kontrak tiga tahun dan saya bahagia di sini," tandasnya. (INILAHCOM)