Harry Kane Berburu Waktu Agar Fit Lawan Liverpool

Harry Kane Berburu Waktu Agar Fit Lawan Liverpool

INILAH, London - Berburu dengan waktu, itulah yang dilakukan Tottenham Hotspur dan Harry Kane. Apakah mesin gol itu siap tampil menghadapi Liverpool di final Liga Champions, masih perlu ditunggu.

Yang jelas, striker berusia 25 tahun, yang tak pernah main lagi sejak 9 April, mulai berlatih ringan pekan ini. Terlihat dia sudah pulih dari cedera engkelnya dan bisa-bisa siap menghadapi Liverpool.

Striker Tottenham Hotspur itu, sejatinya, dinyatakan sudah pulih dari cedera pergelangan engkel yang dia alami enam pekan lalu. Dia sudah mulai latihan berlari pekan ini dan kemungkinan sudah bisa berlatih menggunakan bola dalam beberapa hari ke depan.

Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool di final Liga Champions sepekan ke depan. Kane berharap bisa berlatih penuh sebelum pasukan Mauricio Pochettino itu terbang ke Madrid, Rabu mendatang.

Setiap tim yang tampil di final Liga Chmpions bisa menempatkan 12 pemain di bangku cadangan. Dengan begitu, Kane hampir pasti masuk dalam skuat, kecuali dia mengalami kemunduran lagi.

Gelandang Harry Winks juga berupaya agar bisa masuk dalam skuat setelah mengalami gangguan otot paha. Hanya, peluangnya lebih tipis dibanding Kane karena masih harus menjalani rehabilitasi.

Selain itu, Pochettino kini juga menunggu perkembangan soal kondisi bek Jan Vertonghen. Dia masih berupaya mengatasi gangguan engkelnya.