Edaan...Pemain Ini Bertaruh Menara Eiffel demi Neymar

Edaan...Pemain Ini Bertaruh Menara Eiffel demi Neymar

INILAH, Paris - Tak ada cerita Neymar akan meninggalkan Paris St Germain dalam waktu dekat ini. Hanya, dia perlu untuk meningkatkan levelnya.

Begitulah pandangan Dani Alves, bek kanan Paris SG. Dia bahkan berani bertaruh musim depan bintang Brasil ini akan bertahan bersama PSG.

Neymar berkali-kali dikait-kaitkan dengan kepindahan dari PSG. Dia disebut-sebut akan kembali ke Spanyol, bergabung dengan Real Madrid atau bahkan pulang Barcelona. Tapi, Dani Alves yang sama-sama pernah bermain di Barcelona bersama Neymar, meyakini pemain tersebut akan bertahan di Paris.

"Makan malam saja tidak cukup," ujar Alves ketika merespons ESPN saat ditanya apakah dia mau bertaruh makan malam bahwa Neymar akan tetap bertahan di Parc des Princes, markas PSG.

Lalu, bertaruh apa? "Boleh saya bertaruh Menara Eiffel? Saya percaya, dia akan bertahan bersama PSG," ujar Dani Alves.

Bek veteran berusia 36 tahun itu menyebutkan keinginan Neymar untuk meraih gelar juara telah menjadi obsesif. "Dia dalam periode transisi," katanya.

Di sisi lain, hasilnya ternyata tak seperti yang dia inginkan. Itulah sebabnya, secara psikologis, Neymar seperti menjadi maniak karena betapa besar ambisi yang dia simpan.

"Dia harus memanfaatkan waktu luang untuk berpikir apa yang bisa dia lakukan untuk mewujudkan sesuatu yang lebih besar, lebih baik, dan berada di tempat yang lebih baik. Dia tak bahagia dengan hasil. Kecuali hasil-hasil itu berubah, dia takkan bahagia," tambahnya.