Jadi Idola, Artur Gevorkyan Tak Ingin Bobotoh Berlebihan

Jadi Idola, Artur Gevorkyan Tak Ingin Bobotoh Berlebihan
Artur Gevorkyan pemain asal Turkmenistan. (Net)

INILAH, Bandung - Satu pemain asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan kini menjadi idola bobotoh. Itu dibuktikan dari jumlah followers dari pemain asal Turkmenistan ini di akun Instagram pribadinya @artur_gevorkyan17.

Sebelum menjadi pemain Persib Bandung, pemilik nomor punggung 71 ini memiliki followers atau pengikut sebanyak 2 ribu. Namun setelah resmi berseragam Maung Bandung, jumlah pengikutnya kini mencapai 141 ribu orang.

Meski demikian, Artur tak ingin suporter fanatik Persib Bandung itu bersikap berlebihan kepadanya. Apalagi sampai membuatnya merasa menjadi pemain superstar.

"Sejujurnya saya suka itu tapi jangan terlalu berlebihan karena saya tidak merasa seperti superstar. Yang terpenting adalah kebersamaan tim dan Persib menjadi juara, semua pemain bisa menjadi bintang di tim ini," ungkap Artur, Jumat (24/5/2019).

Artur memastikan akan berjuang maksimal membela Persib. Terlebih pemain yang beroperasi sebagai penyerang ini sudah mulai menyukai atmosfer antar pemain dan persiapan sebelum pertandingan dimulai. 

"Dan saya tidak peduli siapa yang mencetak gol karena yang paling penting adalah Persib menang dan mendapat tiga poin. Jadi saya merasakan hal yang bagus setelah mewujudkan itu," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)