Berbagi Kebahagiaan, Kim Jeffrey Buka Bersama Anak Yatim

Berbagi Kebahagiaan, Kim Jeffrey Buka Bersama Anak Yatim
Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Pemilik nomor punggung 23 ini mengajak puluhan anak yatim untuk berbuka bersama di salah satu resto yang ada di Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (24/5/2019).

Kim mengatakan kegiatan ini sangatlah tepat untuk dilakukan. Terlebih di bulan suci yang penuh berkah khususnya bagi umat Islam ini, berbagi akan memiliki manfaat yang sangat besar. 

"Walaupun saya sendiri tidak menjalankan (puasa), tapi saya menghormati. Saya bisa dibilang punya jiwa sosial, jadi ingin berbagi dari saya. Tujuannya untuk membuat orang lain senang karena setiap hari saya selalu bahagia," ungkap Kim di sela-sela kegiatan buka bersama anak yatim. 

Kim mengaku kegiatan ini dilakukan secara mendadak lantaran sejauh ini pemain berdarah Jerman ini disibukkan dengan jadwal latihan Persib Bandung yang kerap digelar pada sore hari.

"Kalau saya mau bikin acara kan pasti mau hadir juga. Bikin acara atas namanya tapi tidak hadir karena latihan. Pas saya tahu hari ini libur saya langsung komunikasi untuk bikin acara ini meskipun mendadak bisa bikin acaranya dan mudah-mudahan lancar dan berkah untuk semua pihak," harapnya.

Kim pun berharap ini bukan kegiatan yang terakhir dilakukan. Sebaliknya acara buka bersama anak yatim ini bisa menjadi agenda tahunan. 

"Pasti. Mungkin karena sudah agak mepet sudah mau selesai bulan ini. Tapi tahun depan akan ada dan mudah-mudahan bukan cuma satu kali," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)