Lupakan Kemenangan, Persib Fokus Hadapi Semen Padang

Lupakan Kemenangan, Persib Fokus Hadapi Semen Padang
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan telah melupakan kemenangan melawan Persipura Jayapura dan fokus kepada laga kontra Semen Padang.

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan telah melupakan kemenangan melawan Persipura Jayapura dan fokus kepada laga kontra Semen Padang.

 

Kemenangan di laga perdana kompetisi Liga 1 pada (18/5/2019), dituturkan dia jelas terasa menyenangkan lantaran menjadi awal baik bagi tim untuk berlaga di kompetisi.

 

“Kemarin kita lihat hasil bagus, dan itu sudah berlalu. Jadi sekarang saya mau bermain lawan Semen Padang, kita akan fokus ke sana dan belum melihat jauh ke depan dulu,” kata Kim pada Sabtu (25/5/2019).

 

Menurut dia, fokus kepada pertandingan terdekat adalah hal terbaik. Dirinya, enggan memikirkan hal yang terlalu jauh karena dinilai hanya akan terasa percuma  saja.

 

“Kita fokus ke pertandingan terdekat saja, karena masih jauh untuk bisa melihat jauh. Jadi, mending kita incar setiap pertandingan untuk meraih tiga poin dari pada memikirkan secara keseluruhan,” ucapnya.

 

Supardi Nasir dan kawan-kawan akan segera melakoni pertandingan ketiganya melawan Semen Padang. Laga tersebut, rencananya akan digelar pada Rabu (29/5/2019). (Yogo Triastopo)