Klopp Dapat Dukungan Moril dari Mou Jelang Final

Klopp Dapat Dukungan Moril dari Mou Jelang Final
Jose Mourinho memberikan dukungan moril kepada Jurgen Klopp yang kembali berhasil mengantarkan Liverpool ke final. Ia berharap Klopp tak gagal lagi kali ini.

INILAH, Jakarta - Jose Mourinho memberikan dukungan moril kepada Jurgen Klopp yang kembali berhasil mengantarkan Liverpool ke final. Ia berharap Klopp tak gagal lagi kali ini.

Liverpool akan berlaga di final Liga Champions Eropa 2018-19 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Ini merupakan kali ketiga Klopp melaju ke final kompetisi Eropa. Musim sebelumnya, Klopp dan Liverpool harus puas jadi runner-up setelah dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions Eropa 2017-18. Saat masih menangani Borussia Dortmund, Klopp juga gagal di final Liga Champions Eropa 2012-13. Di final, Dortmund takluk 1-2 dari rival abadinya, Bayern Munchen.

Mourinho memberi dukungan moril kepada Klopp jadi juara Liga Champions Eropa musim ini, karena ia tahu benar bagaimana rasanya gagal tiga kali di final.

"Andai Jurgen Klopp memenanginya menjadi pencapaian luar biasa untuknya. Kalau Kloop tidak menang, anda tahu kalau kalah dalam tiga pertandingan final Liga Champions Eropa itu amat sangat berat," ujar Mourinho.

"Tapi dia adalah orang yang positif. Saya yakin dia hanya berpikir soal menang."

"Menjadi seorang pelatih dan mengerti artinya untuk seorang pelatih memainkan laga final Liga Champions. Selalu ada sisi negatif dari itu ada tim yang akan kalah dan satu pelatih yang kalah," ia memungkasi. (inilah.com)

Sumber: Mirror