Sony: Game God of War Telah Terjual 10 Juta Kopi

Sony: Game God of War Telah Terjual 10 Juta Kopi
Sebuah presentasi dari Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan telah dibagikan di ResetEra. Dia memberikan detail mengenai strategi PlayStation ke depannya, begitu juga kabar-kabar dari area penting lain.

INILAH, Bandung-Sebuah presentasi dari Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan telah dibagikan di ResetEra. Dia memberikan detail mengenai strategi PlayStation ke depannya, begitu juga kabar-kabar dari area penting lain.

Hal ini termasuk angka penjualan, di mana God of War telah berhasil melampaui angka 10 juta kopi. Ia bersanding dengan game-game seperti Uncharted 4: A Thief's End dan The Last of Us: Remastered, yang mencatatkan rekor penjualan tertinggi dibandingkan seri lain di franchise masing-masing.

Di presentasi yang sama, kita juga dapat menemukan bahwa terdapat lebih dari 94 juta pengguna aktif bulanan (MAU) dari PlayStation Network dan lebih dari 90 persen konsol telah terhubung dalam 12 bulan terakhir.

Pemain menggunakan PS4 selama lebih dari 21 jam per minggu secara rata-rata dalam tahun fiskal lalu, dan konsumen menghabiskan lebih dari US$20 miliar di sepanjang ekosistem PS4 untuk pertama kalinya di periode yang sama.

Baru-baru ini kita telah mendapatkan video dokumenter yang membahas tentang pembuatan God of War. Dengan begitu banyak penghargaan yang ia dapatkan, bukan tak mungkin penjualan game ini akan terus meningkat.(inilah.com)